atiG suG

Berawal dari rasa penasaran saya sewaktu melihat status Yahoo! Messenger teman saya yang berubah-ubah sesuai judul lagu yang dimainkannya dengan menggunakan winamp, akhirnya saya mencoba untuk search di Google. Dan ternyata rasa penasaran saya pun terjawabkan sudah..

Plugins ini di-inputkan pada winamp, yang membuat status YM kita berubah-ubah ketika kita memainkan sebuah lagu, sesuai dengan judul lagu yang kita mainkan. Saya menggunakan plugins ini, tapi sebenarnya masih banyak sih plugins yang bisa menyediakan fasilitas yang sama, dan tentunya dengan pros-cons yang berbeda-beda. Plugins yang saya pakai bisa mengubah status YM kita (ada icon Headphone nya juga lho.. ). Cukup install saja dan silakan di setting via Options>preferences>plugins. Disana tinggal diatur bagaimana format statusnya. Plugins ini support YM versi 7,8 dan 9.

Oke, mungkin itu aja dulu dari saya..Semoga info ini berguna bagi teman-teman, terutama para pecinta musik yang senang mendengarkan musik dengan volume keras.haha...

1 Response
  1. vny Says:

    terimakasih sangat membantu ;p