atiG suG

Di hari liburan yang lenggang ini, saya mencoba menghabiskan waktu saya dengan benar-benar refreshing (selain "mencoba untuk belajar TP dan ALIN" tentunya).. Yeah kemarin saya nonton 2 film dalam 2 hari berturut-turut (dalam bahasa lain, tiap 1 hari 1 film..haha..benar-benar boros..) Yeah..sebenarnya sih berencana buat nonton 1 film. Tapi ternyata karena Tita, Amel and friends ngajakin buat nonton Twilight, yah akhirnya jadi deh nonton 2x..fiuh..

Pada hari pertama, yaitu hari kamis saya berencana buat nonton Transporter 3 (dari hasil searching di IMDB), bersama Edwin & Botak (Astika,Red.) Sebelum nonton, kami bertiga mencoba Gokana Super Xtra Hot Ramen, sempet juga ngejahilin mbak-mbak waitress gokananya.haha... Kemudian kami jalan-jalan dulu di Ciwalk, jalan-jalan nggak jelas, berhubung karena udah beberapa bulan nggak pernah ke ciwalk lagi. Setelah bosan jalan-jalan di Ciwalk, akhirnya kami memasuki bioskop.Eh..ternyata kami dihadang oleh pak petugas jaga karena membawa makanan dari luar (sebut saja Breadtalk)..hah? Akhirnya kami "terpaksa" menghabiskan makanan kami diluar, yang semula kami berencana untuk makan "Roti abon" sambil menonton Transporter..Tapi gak apa-apa, selama nonton kami masih ditemani oleh Popcorn (seharga 22rb, dasar pedagang budeg..) dan teh kotak..hmm..

Tentang film pertama,Transporter 3, itu lanjutan dari 2 sekuel sebelumnya. Transporter ini bercerita seorang yang jago nyetir,jago tojok-tonjokan, jago tembak yang kerjaannya mengantar seseorang ke tempat tujuan dengan selamat. Nah pada suatu hari dia diperintahkan untuk mengantarkan seorang sandera wanita yang merupakan putri dari pak perdana mentri ukrania. Jadi dia disewa oleh seorang preman yang bos nya itu memaksa pak perdana mentri agar menandatangani surat perjanjian. Surat perjanjian ini berkaitan dengan rencana memasukkan 8 buah kapal tanker yang isinya Limbah suatu pabrik dan salah satu tankernya masih berada di tengah laut yang mengalami kebocoran dan harus segera menepi. Nah disinilah serunya, dimana sang aktor harus berhadapan dengan waktu, dan juga kemungkinan mati yang sangat jelas karena di tangannya terdapat gelang yang siap meledak jika dia berada cukup jauh dari mobilnya. waw..memang sungguh menegangkan. Adrenalin saya cukup terpacu ketika menonton film ini, apalagi sang tokoh utama diceritakan sangat jenius pada film ini, dimana dia berhasil menyelamatkan dia dan mobilnya ketika tenggelam di sebuah danau dengan sebuah cara yang sangat brilian menurut saya. Ditambah dengan kemampuannya menyetir yang "not just an ordinary people" menurut saya..wew..


Nah pada hari kedua, saya bersama teman-teman MGG (Doko, Dewa, Tita, Amel, Bli Bokep, Ecy, Alit, Hari Beeph) nonton Twilight, di bioskop yang sama.waw..
Nah ceritanya ini tentang seorang cewek manusia biasa yang suka dengan seseorang. Setelah usut punya usut, insert investigasi, ternyata sang doi adalah seseorang vampire.Wekz...tapi syukurlah ternyata keluarga si cowok adalah keturunan vampire yang "vegetarian". Kisah cinta mereka berjalan seperti biasa dengan dihiasi oleh kehebohan dan kemampuan dari sang cowok yang seperti super hero. Ada suatu adegan dimana sang cowok merayu si cewek dengan kata-kata yang sangat-sangat elegan.haha..
Temen-temen cewek yang ikut nonton pada menjerit-jerit bahagia..swt...
Nah serunya disini, pada saat si cowok harus melindungi si cewek oleh seorang vampire jahat. Di akhir pertarungan, ternyata si cewek sempat digigit oleh sang vampire jahat nyaris berubah menjadi vampire. Harusnya si cowok senang karena si cewek bisa menjadi vampire, yang sebelumnya adalah manusia biasa. Tapi nieh..karena saking cintanya si cowok sama si cewek, si cowok nggak tega melihat si cewek menjadi si cewek jadi vampire. Akhirnya dia menyelamatkan si cewek dengan mengambil opsi yang sangat berat dengan menyedot darahnya (yeah..dia khan vegetarian..)..
Ya gitu deh..Tapi menurut saya ending filmnya sedikit menggantung, karena ada beberapa karakter yang nggak jelas fungsinya, terus si cewek yang diceritakan akan pindah ke suatu kota tapi tiba-tiba ceritanya diputus di tengah jalan.wew..

Tapi secara umum, saya nggak menyesal menonton dua film ini. Film ini recommendedlah buat temen-temen semua, untuk mengisi hari libur ini.hehe..


Labels: edit post
0 Responses