atiG suG
Sepertinya saya sudah agak lama nggak nulis disini. Pada tulisan saya kali ini, saya nggak ingin menjelaskan atau berpendapat tentang sesuatu, tapi hanya sekedar cuap-cuap tentang ide tugas akhir saya.
Saya sebentar lagi akan memasuki tingkat 3, dan bentar lagi saya bakal lulus dari ITB tercinta ini. Dan tentu saja, sebelum melangkah ke tingkat 4, saya harus mengambil kuliah TA dan sebelum itu tentu saja saya harus punya ide tentang TA saya. Nah, baru-baru ini saya punya ide TA tentang Kriptografi (berhubung saya SubJur Matematika Kombinatorik a.k.a komputer2an).
Ide saya sih ingin mengangkat cerita tentang enkripsi data pada login email. Jadi begini, kalau kita login pada sebuah layanan penyedia email pasti di address bar ada semacam kode-kode gitu.Sepertinya sederhana, hanya saja saya belum tau ceritanya. Yah, mungkin ide ini bisa dikembangkan lagi. Terutama karena saya belum membaca beberapa literatur yang terkait.
Mungkin kalau teman-teman punya ide dan komen, atau rujukan literatur yang menarik seputar topik ini, bisa di comment saja pada blog ini.Trims sebelumnya...

(otak lagi puyeng)




Labels: edit post
0 Responses