atiG suG

Sepertinya saya sudah lama tidak pernah menulis sesuatu di blog ini selama beberapa bulan, kali ini saya akan mengawali tulisan saya dengan bercerita tentang sebuah album baru dari grup musik favorit saya MuteMath. Pertengahan agustus ini, grup band yang bergenre post-rock/electronic-rock ini meluncurkan album barunya yang bertitel Armistice. Secara umum, album ini terdiri dari 12 judul lagu dan 3 lagu bonus track plus 1 bonus track jika anda membelinya via iTunes.

Menurut pengamatan saya (walaupun saya bukan seorang pengamat musik hehe) di album yang baru ini, MuteMath lebih menonjolkan unsur electronic dan perkusi nya, dan lebih terlihat menonjol daripada album sebelumnya. Album ini menurut saya lebih terkesan hard to listen, but easy to feel. Penggabungan nada-nada yang 'cold' tetapi nge-beat membuat album ini terkesan unik. Kesan ini yang membuat saya sejak lama tertarik untuk mendengarkan band ini.

Berikut ini adalah track listing pada album tersebut :
1. The Nerve
2. Backfire
3. Clipping
4. Spotlight (OST. Twilight)
5. No Response
6. Pins and Needles
7. Goodbye
8. Odds
9. Electrify
10. Armistice
11. Lost Year
12. Burden
13. Clockwork (Bonus Track, salah satu single dari Spotlight EP)
14. Armistice (Bonus Track, 2nd Line Version)
15. Valium (Bonus Track)
16. Architecture (Bonus Track via iTunes)

Nah, bagi yang ingin mendengarkan silakan di download di sini..
Link 1 | Mirror

Special thanks to :
wikipedia
Mutemath's Official Pages
http://www.tinydl.com/
http://randomrelish.blogspot.com/


Labels: edit post
2 Responses
  1. _Dipta_ Says:

    Pertamax gan, hehehe..

    Thanx u Gus..
    Akhirnya ada yg upload jg..


  2. layout yang keren boss :)