atiG suG
Heh..hari ini penuh dengan kesengsaraan.Udah mati-matian belajar TP (yah walaupun belajarnya J-sekian.hehe... ), malah lupa rumusnya. Emang sial, padahal bisa dibilang soalnya cukup gampang.

Tapi untunglah ada sesuatu yang menghibur hati yang sedih ini. Yaitu, Downlotan Godsmack - Discography via Torrent baru aja beres.Wakaka..Asik nih..Nambah koleksi lagu baru di komputer saya..

Mungkin temen-temen pada nanya, band apa sih Godsmack itu? Yeah..Saya secara nggak sengaja pernah denger dulu waktu jamannya masih sma, beli CD MP3 lagu-lagu rock. Rock? yeah..Godsmack itu band Rock, lebih tepatnya Hard Rock kali ya...Pertama kali denger ya kayaknya bagus, n ternyata memang lumayan bagus dan memacu adrenalin..


Menurut Mbah Wikipedia, Godsmack berasal dari Lawrence, Massachusetts, dibentuk pada tahun 1996. Memang dari segi umur cukup terlampau muda, tapi band ini udah ngeluarin 6 album yang bertitel Godsmack(1998), Awake(2000), Faceless(2003), The Other Side EP(2004), IV(2006), Good Times Bad Times Ten Years of Godsmack (2007). Album pertama nya sempet nembus 4x platinum dan di album keduanya nembus 2x platinum.Heuh...

Band ini didukung oleh 4 personel yaitu Sully Erna (the frontman), Tony Rombola (gitaris), Robbie Merrill (bassist), dan Shannon Larkin (drummer). Secara tidak langsung, gaya main mereka sepertinya terinspirasikan oleh band Led Zeppelin (ada lagunya yang merupakan cover dari Led Zepplin), Metallica dan Creed (mungkin ya, soalnya suara vokalisnya hampir mirip). Wajar aja klo band ini pernah tour bareng Metallica.hehe..

Yeah..keep rock'in fren..Lumayan lagu ini jadi ngingetin kita sama gaya musiknya Metallica dan creed, walaupun agak sedikit soft dibandingkan Metallica dan "monoton".
Tapi walaupun begitu, band ini lumayan buat diacungin jempol.Suara vokalisnya dan efek gitarnya ngena bangettt...Salut deh buat Godsmack..

Thx kepada wikipedia atas informasi dan gambarnya..
Labels: edit post
0 Responses